Kamis, 10 Juni 2010

Pintar Bahasa Inggris dengan Cerita & Mewarnai: Mr A goes to school

Penulis : Yukha Budyahir
Penerbit : Media Kita, 2009
Tebal : 23 hlm
Harga : Rp.15.000

Temen-temen sekarang dapat belajar bahasa inggris sambil bercerita dan mewarnai dengan buku yang menampilkan tokoh Mr (baca: mister a) yang ditemukan di buku ini.
Ia mengajak kita untuk mengenal berbagai macam bentuk huruf. Selain itu, dapat juga kita belajar mewarnai sambil mendengarkan dongeng yang dibacakan orang tua kita, kakak yang sudah mendapat pelajaran bahasa Inggris di kelasnya, maupun orang dewasa lain yang menemani teman-teman belajar dan bermain. Tentunya senang ya, apabila kita belajar dengan ditemani dan juga sambil mewarnai huruf yang ada sehingga kita lebih mudah ingat?
Satu lagi yang menarik dari buku yang menjadi salah satu koleksi Perpustakaan Reading Corner ECCD-RC jalan D I Panjaitan 70 ini adalah adanya poster dan stiker “stick & say” (baca: stik n sey, artinya: tempelkan dan ucapkan) yang sangat membantu menambah pengetahuan teman-teman dengan cara yang menyenangkan.
Di samping itu gambar-gambar penuh warna dan lucu-lucu membuat buku ini tidak membosankan dan cocok menjadi koleksi. Teman-teman dapat menabung uang saku terlebih dahulu lalu meminta diantar ke toko buku untuk membelinya. (Mei Rahmat, Pustakawan ECCD-RC Jogja)

Powered By Blogger
Template by layout4all